Beranda

Selasa, 26 November 2013

Peletakan Batu Pertama, Pesantren Darul Mahabbah

Alhamdulillah.. karunia Allah, hari ini.. 26 November 2013 bertepatan dengan 22 Muharram 1435 H, telah diselenggarakan Peletakan batu pertama pesantren DARUL MAHABBAH (pesantren motivasi pertama di Indonesia dan Tahfizhul quran) di kampung Ta'ib - Pangkalan Baru Pulau bangka.

Acara yang dihadiri sekitar seribu jamaah, dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka tengah dan istri serta segenap aparatur Pemda Bangka tengah.
Hujan turun membasahi bumi Bangka yang sedang terik-teriknya bersama panas matahari, seakan pertanda rahmat Allah terkucur menyemangati kami yang telah membersamai mimpi besar ini sejak 16 tahun yang silam.

Sebuah perjalanan yang indah, penuh dengan warna dan tak bisa singkat untuk dituliskan.
Allah.. hanya segenap syukur yang menghambur memenuhi relung hati dan lisan kami atas kemudahan acara ini. lisan ini bersilat lancar menyampaikan Mulianya ayat-ayat-MU, belajar mengamalkan apa yang diucapkan bersamaan dengan semangat para jamaah yang berbagi sejumlah nominal untuk membantu perjuangan ini..

lebih dari semua, berkah doa dari orangtua kami, keluarga dan sahabat tercinta yang menghadirkan pertolongan Allah hingga kami berada pada titik ini..

ini baru awal perjuangan, masih begitu panjang....
hasbunallah wa ni'mal wakil...ni'mal maula wa ni'mal nashir...


Nb: Acara hari ini berakhir dengan makan bersama para santri di k'Pon.. seraya terhias duka dan menabur hikmah untuk diri pribadi, akan sebuah kabar wafatnya seorang adik kelas semasa SMA dulu, karena sakit di kota palembang..

Teriring doa untuk kiky yulistysia, seoarang dokter gigi yang masih muda, baru menikah dan wafat dalam perjuangan melawan komplikasi penyakit selepas keguguran..
Allahummaghfirlaha......

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar