Beranda

Senin, 15 November 2010

Antara Pontianak - Bandung dan "Rasa"

Suasana pagi selepas hujan panjang sewaktu dini hari dan subuh menjelang tadi...
Alhamdulillah... Ashbana 'Alaa Fithratil Islam.. terhambur syukur menyelinap, memenuhi suasana hati hamba-MU ya ALLAH... Berkahi kami dalam setiap detik pergantian masa ini... Hasbunallah..wani'mal wakiil.....!!

(pontianak, ba'da subuh.. Hari arafah 2010)

Inilah Up-date status terakhir sebelum meninggalkan kota Pontianak, Ibukota negeri khatulistiwa yang begitu indah.. setelah 3 hari saja berada disana, menyelesaikan beberapa undangan dan berbagi taujih dgn para pecinta ilmu disana..

Ada rasa yg berbeda dari perjalanan ke Pontianak kali ini, ini adalah kali ke-4 saya mengunjungi negeri yg terkenal dengan Makanan "Bubur Pedas" yg blm sempat saya kecap :).. Rasa itu adalah kerinduan utk berbagi dan hadir ke wilayah di Indonesia yg lain yg sdg diuji dgn bencana Alam..Gempa+tsunami di Mentawai dan Letusan Merapi di Yogyakarta..

Alhamdulillah.. ketika 3 hari di Pontianak, sambil mengundang simpati dan kepedulian para peserta training di beberapa tempat seperti Fak.Pertanian (UNTAN), STKIP PGRI dan Masjid Mujahidin.. terkumpullah sejumlah nominal Rupiah yang bisa dibagikan nanti disana..tapi semuanya ingin lebih terasa bila raga dan rasa ini ikut hadir kesana...

Insya Allah...smoga, ba'da Idul  adha... Allah mudahkan perjalanan kesana.. terutama melepas rindu kepada adik-adik ku korban bencana yg telah kehilangan orang-orang yg dicintainya, membagi asa dalam marhamah, menginspirasi dengan kalimat indah titah-NYA...

hasbunallahu wani'mal wakiil...
ni'mal maula wani'mannshiir.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar